Momen Idul Adha: Kolaborasi Kemenag Brebes dan BSI Berbagai Daging Qurban   

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Hari Raya Idul Adha 1443 H merupakan  momentum Hari Raya Kurban yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja, pada kesempatan ini oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Brebes.

Pada tahun 1443 H/2002 Bank Syariah Nasional terbesar ini menyaluran qurban yang salah satunya  dipercayakan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes untuk di bagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar Kantor Kemenag Brebes. 

Di terima langsung oleh Kasubbag. TU Kankemenag Brebes, H. Mad Soleh, M.Si yang dari H.M. Maman  Ghozi, di tempat parkir Kankemenag Brebes, Sabtu, (09/07/2022). Berupa 1 ekor sapi  yang rencana daging qurban akan di bagikan pada hari Senin, (11/07/2022).

“Kami atas nama Kementerian Agama kabupaten Brebes mengucapkan terimaksih atas penyaluran hewan qurban dari Bank Syariah Indonesia, Insya Allah akan kami bagiakan pada Senin, (11/07/2022) kepada masyarakat sekitar semoga dapat menambah kebahagiaan mereka dalam merayakan Idul Adha 1443 H,” ungkap Mad Soleh.

M. Maman Ghozi  menjelaskan  hewan qurban yang di bagikan oleh Bank BSI merupakan patisipasi seluruh keluarga besar Bank BSI Cabang Brebes, selain disalurkan untuk masyarkat sekitar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, hewan qurban yang lain akan disalurkan ke beberapa kecamatan, antara lain masyarakat di kecamata Jatibarang, Ketanggungan, Bumiayu serta yang  lainya.

“Penyaluran Hewan Qurban dari Bank BSI bukan kali ini saja kita melakukan kegiatan sosial seperti ini, hampir setiap tahun kita melakukannya, Untuk tahun depan kami akan berusaha meningkatkan jumlah bantuan hewan qurban yang akan disalurkan kepada masyarakat,” ujar M. Maman Ghozi.(Hid/Sua)