MTs Negeri 5 Kebumen Resmikan Ruang PILaM

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen-  Senin (21/8) MTs Negeri 5 Kebumen kedatangan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Ahmad Faridi. Kedatangan beliau yaitu untuk meresmikan Pusat Informasi dan Layanan Madrasah (PILaM). Ia juga memberikan pembinaan untuk  peningkatan kinerja  ASN dan PPNPN. Sebanyak 73 ASN dan PPNPN MTs Negeri 5 Kebumen

Peresmian PILaM berlangsung sukses dan lancar ditandai dengan pemotongan pita merah putih oleh Ahmad Faridi.

Sebelum peresmian PILaM, Imam Pratomo selaku Kepala MTs Negeri 5 Kebumen menyampaikan, meskipun sudah  lama digunakan, ruang PILaM belum diresmikan. Maka dengan kunjungan Kabid Penma sekarang ini adalah kesempatan yang baik untuk meresmikannya.

Adapun Ahmad Faridi usai meresmikan PILaM berpesan agar dengan adanya PILaM, madrasah diharapkan dapat melayani masyarakat secara efektif dan efisien.

Ahmad Faridi mengapresiasi kinerja komite dan masyarakat dalam membantu perkembangan madrasah. Menurut Faridi, komite ikut serta dalam mendukung kegiatan-kegiatan di madrasah sehingga madrasah menghasilkan prestasi-prestasi yang patut dibanggakan.

Selain itu, Faridi berpesan agar madrasah bisa menjaga kepercayaan masyarakat dengan peningkatan prestasi.

“Saat ini madrasah-madrasah di Jawa Tengah dan seluruh Indonesia sedang mendapat kepercayaan dari masyarakat”, ungkap Faridi. (sgy/fz/bd).