081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Muhdzir Hadiri Kegiatan Binrohtal dan Pemberian Santunan di Polres Tegal Kota

Tegal (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal hadiri kegiatan Binrohtal dan Pemberian Santunan yang diselenggarakan oleh Polres Tegal Kota pada Kamis (18/07/2024). Kegiatan yang mengusung tema “Semangat Tahun Baru Islam 1446 H, Tingkatkan Takwa dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas 2045” ini, diselenggarakan di Masjid Al-Amin Polres Tegal Kota.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kapolres Tegal Kota, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Yulius Herlinda. Dalam sambutannya, Kompol Yulius menyampaikan pentingnya kegiatan Binrohtal dalam membentuk karakter dan moral anggota kepolisian serta masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan saja. Akan tetapi kita harus mengaplikasikan karakter dan moral yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga tercipta kinerja yang berkualitas,” ujarnya.

Turut hadir memberikan tausyiah adalah Ahmad Muhdzir, Kepala Kankemenag Kota Tegal. Dalam bimbingannya, Muhdzir menekankan bahwa upaya untuk mendukung kesejahteraan umat membutuhkan komitmen dan kerjasama dari berbagai stakeholder.

“Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen kita bersama dalam mendukung kesejahteraan umat melalui berbagai program bimbingan rohani, pemberian santunan, dan inisiatif lainnya untuk memperkuat kehidupan spiritual dan sosial dilingkungan Kota Tegal,” ucapnya.(Humas)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content