Mukhlis Abdillah Sampaikan Apresiasi kepada ASN Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Keharuan begitu terasa dalam acara pisah sambut Kepala Kankemenag Kota Semarang yang digelar di aula setempat, Kamis (4/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Mukhlis Abdillah, Kakankemenag Kota Semarang yang per 2 Mei 2023 dilantik sebagai Kakankemenag Kab. Cilacap, menyampaikan apresiasi kepada ASN Kankemenag Kota Semarang. “Terima kasih atas dedikasinya selama ini. Mutasi adalah hal yang biasa, sehingga harus diterima dengan lapang dada. Saya ini wong ndeso sing teko neng kota, alhamdulillah bisa diterima dengan baik disini, dan semuanya mau bekerjasama guna kemajuan Kemenag Kota Semarang,” tuturnya.

“Telah banyak prestasi yang berhasil diraih oleh Kemenag Kota Semarang, semua ini adalah hasil kinerja dari keluarga besar Kankemenag Kota Semarang. Saya hanya nunut, karena kinerja panjenengan yang membuahkan prestasi tersebut, saya ikut diharumkan namanya. Terima kasih,” imbuhnya.

Tak lupa, Mukhlis Abdillah juga menyampaikan permohonan maaf bagi keluarga besar Kankemenag Kota Semarang. “Saya mohon maaf apabila dalam berinteraksi selama menjalankan tugas kedinasan, ada hal-hal yang kurang berkenan, bahkan terkadang panjenengan dibuat tergopoh-gopoh dalam upaya pencapaian visi dan misi kantor,” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar ASN Kankemenag Kota Semarang selalu istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Mukhlis Abdillah menyerahkan laporan kinerja kepada penggantinya, yang turut disaksikan oleh pejabat struktural, jabatan fungsional, pengawai, perwakilan pengurus dan anggota DWP Kankemenag Kota Semarang.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang yang lama dan yang baru, serta foto bersama.(Arya/Rus/NBA/bd)