081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Operasional Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024 Telah Selesai

Kota Semarang (Humas) – Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang, menghadiri Tasyakuran Berakhirnya Operasional Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024 M yang digelar di Auditorium Majeng Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid. Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Prov. Jateng, perwakilan Pimpinan KBIH KBIHU di wilayah Jateng, Kakankemenag, Kasi PHU, dan Petugas Haji Kab/Kota se-Eks Karesidenan Semarang, serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, secara garis besar, kami semua berucap syukur, penyelenggaraan ibadah haji tahun ini telah terlaksana dengan sukses dan lancar,” ungkap Farid.

“Memang tidak menutup kemungkinan masih adanya kekurangan disana-sini, tetapi secara umum, masyarakat atau jemaah haji memberikan penilaian yang baik terhadap layanan Pemerintah dan Petugas Haji, baik dalam hal peningkatan layanan transportasi, akomodasi, maupun konsumsi,” sambungnya.

Farid mengatakan, meskipun demikian, Kementerian Agama akan terus melakukan upaya perbaikan-perbaikan melalui berbagai inovasi, agar penyelenggaraan ibadah haji di tahun yang akan datang, bisa semakin lebih baik.(Nng/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content