Tugas Harus Segera Didelegasikan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kepada petugaa haji di lingkungan kerjanya, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang menyampaikan pesan agar segera mendelegasikan tugas dengan baik, selama melaksanakan tugas, baik sebagai Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kloter maupun PPIH Arab Saudi.

Pesan ini disampaikannya dalam kegiatan Pelepasan PPIH Kloter dan Arab Saudi Kankemenag Kota Semarang, yang digelar di aula setempat, Senin (15/5/2023).

“Delegasikan tugas dengan baik, agar tidak terjadi kepincangan dalam pelaksanaan tugas yang panjenengan tinggalkan selama melaksanakan tugas sebagai PPIH,” pesannya.

“Pelimpahan tugas segera dilakukan, sehingga tidak menjadi hambatan dalam pemberian layanan kantor, selama panjenengan bertugas melayani tamu-tamu Allah,” tandasnya.

Ia pun berpesan agar para petugas haji menjaga kesehatan jasmani dan rohani, memahami tugas dengan baik, dan melandasinya dengan 3 hal, kekompakan, kebersamaan, dan inovasi.

3 prinsip pula disampaikan oleh Ahmad Farid, yang perlu dilakukan oleh petugas haji agar sukses dalam mengemban amanah dalam melayani jamaah haji yaitu, kesadaran, kesabaran, dan keikhlasan.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Baedhowi, salah satu PPIH Kloter, dan pemberian ucapan selamat dan doa dari ASN Kankemenag Kota Semarang kepada para petugas haji.(NBA/bd)