Pelepasan Siswa Siswi MNU Baros Kota Pekaongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan (Humas ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag. bersama Kasi Pendidikan Madrasah H.Jaelani, M.Si dan Pengawas Madrasah H. Agus Mughofar, M.Pd.I menghadiri acara perpisahan Madrasah Ibtidaiyyah Nahdlatul Ulama’ (MINU) Kelurahan Baros Kota Pekalongan yang dilaksanakan di Halaman MINU Baros pada hari Rabu (08/06/2023).

Kepala MINU Baros Abdul Ghofur, tampak bahagia dan berseri seri sebab seluruh jajaran guru & staf MINU Baros, seluruh wali murid dan semua murid kelas 6 telah hadir dalam suasana gembira  atas terselenggaranya acara tersebut dan atas keberhasilan siswa – siswanya dalam kejuaraan Popda Kota Pekalongan.

Pembukaan acara perpisahan dimulai dari penampilan tarian oleh siswa MINU sebagai bentuk penyambutan tamu untuk Kakankemenag Kota Pekalongan, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pekalongan dan lainnya, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur”an  oleh kelompok tahfizh siswa MINU Baros Kota Pekalongan  dan juga pembacaan do’a oleh salah satu siswa MINU Baros Pekalongan.

Setelah itu, Kepala MINU Baros Abdul Ghofur mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang dalam acara perpisahan MINU Baros Kota Pekalongann.

Kepala KanKemenag Kota Pekalongan H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag.  juga berkesempatan memberikan kata sambutan di acara perpisahan MINU Baros.

“Kami berharap MINU Baros Kota Pekalongan menjadi Madrasah yang semoga  terbaik di Kota Pekalongan karena prestasi anak anak yang luar biasa, “ ucap Kasiman.

“Prestasi ini dikarenakan tangan dingin bapak dan ibu guru, semoga menjadi amal jariyah dan menjadi berkah.” imbuh Kasiman.(fzn/bd)