Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Semarang Tahun 1444 H Kloter 8

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kamis (25/5/2023) pukul 03.00 WIB, calon jemaah haji Kota Semarang tahun 1444 H/2023 M yang tergabung dalam kloter 8, diberangkatkan dari Asrama Haji Transit Islamic Centre Semarang menuju Asrama Haji Donohudan Kab. Boyolali.

Dalam laporannya, Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang, H. Rachmad Pamudji menyampaikan, jumlah jemaah yang diberangkatkan sebanyak 123 orang. “Jumlah calon jemaah haji yang tergabung dalam kloter 8 sebanyak 125 jemaah, namun ada 2 jemaah yang saat ini masih dirawat di rumah sakit, sehingga tidak bisa diberangkatkan pagi ini,” tuturnya.

“Mari kita doakan, semoga Beliau segera pulih, sehingga bisa diberangkatkan bersama dengan kloter selanjutnya,” imbuhnya.

Pamudji menerangkan, calon jemaah haji kloter 8, akan diberangkatkan ke Madinah pada 25 Mei 2023 pukul 22.15 WIB. “Manfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat sebaik mungkin, karena insya Allah nanti malam pukul 22.15 WIB panjenengan akan diberangkatkan ke Madinah,” terangnya.

Diawali dengan kumandang adzan dan pengibaran bendera star, serta iringan talbiyah, 3 armada bus pembawa calon jemaah haji Kota Semarang dilepas oleh Kabag Kesra Kota Semarang.(Huda/NBA/bd)