Pembukaan PKKM MAN 1 Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (12/7/2022) MAN 1 Kota Semarang sedang melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang dilaksanakan dalam periode 4 tahunan.

Kegiatan pembukaan PKKM dilaksanakan  di aula MAN 1 Kota Semarang yang beralamat di Jalan Brigjen S. Sudiarto Kelurahan Pedurungan Kidul Kecamatan Pedurungan, dan dihadiri oleh Tim Penilai dan jajaran MAN 1 Kota Semarang.

Bertindak selaku Tim Penilai adalah Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penma) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah H. Saifulloh, Kepala Kantor Kemenag Kota Semarang H. Mukhlis Abdillah, Kepala Seksi (Kasi) Penma Kemenag Kota Semarang  H. Moch Fatkhuronji, dan pengawas madrasah Hj. Sri Mulyati.

Dalam sambutannya, H. Mukhlis Abdillah berharap dengan PKKM kepala madrasah dapat meningkat kinerjanya  sehingga dapat menghantarkan madrasah menjadi lembaga pendidikan yang dipercaya oleh masyarakat.

“Penilaian Kinerja Kepala Madrasah memang selayaknya dilakukan guna meningkatkan prestasi madrasah, karena penilaian ini merupakan ajang evaluasi terhadap kinerja Kepala Madrasah, tentu harapan lebih lanjut adalah terwujudnya madrasah sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas, sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Penma Kanwil Kemenag Prov. Jateng, yang dalam pengarahannya ia menyampaikan, PKKM merupakan upaya Kemenag untuk meningkatkan kualitas madrasah.(Rosidi/NBA/rf)