Pengawas Ikuti Orientasi Penerapan Sekolah/Madrasah Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selama 3 hari Isro Miarsih Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, mengikuti kegiatan Orientasi Penerapan Sekolah/Madrasah Sehat, yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang, Senin-Rabu (6-8 Juni 2022), di Hotel Muria.

Isro mengungkapkan merasa senang mengikuti kegiatan tersebut, karena selain memperoleh tambahan ilmu terkait penerapan madrasah sehat, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim bagi dirinya dengan pengawas madrasah maupun sekolah lainnya.

“Ada beberapa narasumber yang menyampaikan materi, semuanya menarik. Semoga ilmu yang saya peroleh bisa saya tularkan kepada madrasah binaan, serta anak didik sebagai generasi penerus bangsa,” tuturnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semoga memberikan kemanfaatan bagi kita semua. Yang pasti, dalam kesempatan ini, kami sesama peserta bisa saling menyambung silaturahmi. Apalagi selama 3 hari penuh kami menimba ilmu bersama, di waktu dan tempat yang sama,” imbuhnya.

Ia menuturkan pula, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kementerian Agama, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Semarang, dalam upaya mewujudkan sekolah dan madrasah sebagai tempat yang sehat dan nyaman bagi peserta didik dalam menuntut ilmu.(Isro/NBA/rf)