Pengawas Madrasah Ikut Bersamai Kontingen Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Ucap syukur turut disampaikan Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang, karena dapat mendampingi pelajar MA selaku kontingen Kota Semarang untuk berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Madrasah Aliyah (POPMA) Tingkat Prov. Jateng Tahun 2023 yang digelar di Solo pada 26-27 Agustus 2023.

“Alhamdulillah, kami bisa membersamai kontingen Kota Semarang dalam kegiatan POPMA Tinkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023,” tutur Sriyati, salah satu Pengawas Madrasah yang turut dalam rombongan, setibanya di lokasi pelaksanaan kegiatan, Jumat (25/8/2023).

“Saya, Bu Isro’ Miarsih, Bu Sri Mulyati, Bu Siti Nur Azizah, Bu Mafruhatun, Bu Suraya, Bu Tri Murdiyanti, Pak Asikin, Pak Muhammad Bisyri, Bu Munfa’ati, dan Bu Noer Khasanah, sengaja bertandang dari Kota Semarang menuju Surakarta, untuk memberikan dukungan kepada adik-adik MA yang akan berlaga dalam POPMA Tingkat Provinsi Jawa Tengah,” imbuhnya.

Sriyati berharap, kontingen Kota Semarang bisa meraih kejuaraan dalam POPMA Tingkat Prov. Jateng Tahun 2023. “Tadi pagi, kontingen POPMA Kota Semarang dilepas secara langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dari halaman kantor, dan menitipkan pesan kepada para pendamping dan kami selaku pengawas madrasah, untuk bisa mengarahkan anak-anak agar potensi yang mereka miliki bisa menghasilkan prestasi,” ujarnya.

“Semoga dalam ajang yang cukup bergengsi ini, Kota Semarang bisa menorehkan prestasi,” pungkasnya.(NBA/bd)