Penguatan dan Dukungan ASN Kankemenag Kota Semarang kepada PPIH

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (15/5/2023), Kankemenag Kota Semarang menggelar Pelepasan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kloter dan Arab Saudi Tahun 1444 H/2023 M di aula setempat.

Dalam kesempatan itu, Kakankemenag Kota Semarang melepas petugas haji, dan disaksikan oleh pejabat struktural, jabatan fungsional tertentu dan umum.

Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang penguatan bersama, dan pemberian dukungan kepada petugas haji, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dengan melepas secara resmi, kehadiran seluruh jajaran Kankemenag Kota Semarang merupakan salah satu bentuk pemberian dukungan, penguatan bersama, kepada petugas haji, agar dalam menjalankan tugas nantinya bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya.

“Penguatan bersama, dukungan diberikan kepada para petugas haji dengan harapan jamaah haji Indonesia khususnya Kota Semarang bisa terlayani dengan baik, karena pemberian layanan prima kepada jamaah haji, tentu akan berimbas pada paradigma penilaian masyarakat kepada Kementerian Agama,” imbuhnya.

Pada bagian lain, Farid mengimbau agar petugas haji cerdar dan cermat dalam memotret kondisi yang ada di lapangan.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan 3 kunci sukses menjalankan tugas sebagai petugas haji.(NBA/bd)