Penyerahan Penghargaan Juara (KSM) Tingkat Kota Pekalongan Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pekalongan – MAN Insan Cendekia menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2022 tingkat Kota/Kabupaten Pekalongan yang telah diselenggarakan pada tanggal 13-15 Agustus 2022 dari tingkat SD/MI hingga SMA/MA. Dari hasil yang diperoleh MAN Insan Cendekia Pekalongan mendapatkan juara terbanyak untuk tingkat SMA/MA sederajat. Sebanyak 9 siswa MAN Insan Cendekia Pekalongan berhasil menyabet juara pada KSM tersebut.

9 siswa tersebut kemudian menerima penghargaan oleh Kepala Kankemenag Kota Pekalongan H. Kasiman Mahmud Desky M.Ag atas prestasinya pada Hari Senin (22/8) di Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan.

H. Kasiman Mahmud Desky M.Ag memberikan apresiasi kepada seluruh peserta didik yang telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan tersebut. Ia juga menyampaikan pesan kepada unsur yang terlibat dalam kegiatan KSM tersebut guna mempersiapkan tahap selanjutnya yakni KSM tingkat Provinsi bahkan Nasional. “Semua kompetisi selalu ada goncangan, maka perlu evaluasi untuk modal kedepannya. Persiapkan dengan baik, borong prestasi di Provinsi” Pesan Kasiman ( Dn/Qy/bd )