Penyerahan SK P3K Guru di Kemenag Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Di Aula Kantor Kemeneg Brebes diadakan penyerahan SK kepada dua pegawai PPK  oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Drs. H. Fajarin, M. Pd, didampingi oleh Kasubbag TU, H. Mad Soleh, M.Si. pada Jumat, (01/07/2022).

JFT. Asesor SDM Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes Haryanto membacakan nama-nama Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan menerima SK, yakni:   Suparno, S. Pd. I  dan Muminah, S.Pd.I. Yang keduanya merupakan P3K tenaga pendidik guru yang ditugaskan di MIN 3 Brebes dan MIN 5 Brebes.

H. Fajarin selaku Kakankemenag dalam sambutannya mengajak kepada pegawai PPPK agar bekerja dengan penuh integritas,  keikhlasan, kerja tim, dan kedisiplin dalam memberikan pendidikan dan pengajaran kepada siswa-siswa di madrasah masing-masing. “Saya sangat mengharapkan  kepada kedua PPPK, agar menjaga mertabat baik diri, dan keluarganya serta nama baik Kementerian Agama yang merupakan tempat kita mencari penghidupan dan penghasilan, kita semua sama di Kementerian Agama hanya beda ruangan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Fajarin

Beliau menekanakan tidak hanya kepada PPPK  tetapi juga seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Brebes, bisa memberikan pelayanan prima  kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi peserta didik. Menjalankan tugas dan fungsi serta kebijakan/peraturan yang berlaku di Kementerian Agama Kabupaten Brebes,  yaitu dengan semboyan CINTA (Competen, integritas , Nyaman, Tranparan dan Amanah )  menjadi tim work  yang solid dan, luruskan niat, serta ikhlas dalam bekerja.

“Selamat bergabung menjadi pejuang-pejuang pendidikan di Kementerian Agama Brebes, semoga kehadiran saudara akan menjadi penambah kekuatan dalam memberikan bagi peningkatan mutu pendidikan di madrasah yang ada di kabupaten Brebes sebagai tenaga pendidik kepada masyarakat. Saya berharap saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggung jawab,” pungkasnya.(Hid/Sua).