Peringatan Isra’ Mi’raj SDN Kembangarum 01

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Jumat (17/2/2023), SDN Kembangarum 01 melaksanakan kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kepala SDN Kembangarum 01, Ibu Widyan Harsini, dalam sambutannya menyampaikan kepada para siswa untuk menggunakan momentum ini sebagai penyemangat dalam meningkatkan kualitas ibadah salat.

Pada kesempatan itu pula, Ibu Widyan Harsini menyampaikan apresiasi kepada GPAI dan juga jajarannya yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru dan seluruh pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaga, pikiran, serta harta, sehingga kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj bisa berjalan dengan baik dan sukses. Semoga jerih payah Bapak/Ibu dicatat sebagai ibadah oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Anak-anak, marilah momen Peringatan Isra’ Mi’raj sebagai peningkatkan kualitas ibadah kita, utamanya salat,” pesannya.

Sebagai acara puncak, Bapak Robert Abdul Matin didapuk untuk menyampaikan tausiyah dengan materi sejarah Isra’ Mi’raj.

Selain itu, dalam peringatan Isra’ Mi’raj, diadakan pula pembacaan shalawat nabi, asmaul husna dan kegiatan lomba mewarnai untuk kelas 1 dan 2, lomba membuat kaligrafi dengan lafadz Muhammad untuk kelas 3-6. Pada masing-masing jenis perlombaan, diambil juara terbaik 1,2, dan 3, yang oleh Kepala Sekolah disampaikan akan diumumkan pada Senin 920/2/2023) pada pelaksanaan upacara bendera.(GPAI SDN Kembangarum 01/NBA/bd)