Pisah Sambut Kepala Urusan Tata Usaha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Senin (5/9/22) Civitas akademika MAN Pekalongan menyelenggarakan pisah sambut Kepala Tata Usaha di aula lantai 2. Pisah sambut kepala TU Rohman, S.Pd.I selaku kepala TU MAN Pekalongan periode 1 Januari 2018 s.d. 31 Agustus 2022 kepada Rizqon Arifianto, S.H. Kegiatan pisah sambut diikuti stakeholder, guru dan pegawai MAN Pekalongan.

Drs. H. Syaefudin, M.Pd kepala madrasah dalam sambutanya menyampaikan,” Terima kasih atas dedikasi Pak Rohman yang telah mengabdikan diri di madrasah selama 4 tahun. Atas nama madrasah dan keluarga besar MAN Pekalongan mohon maaf atas segala kesalahan baik di sengaja ataupun tidak di sengaja. Semoga Pak Rohman di tempat tugas yang baru MTS N 2 Pekalongan bisa melaksanakan tugas sesuai fungsinya. Selamat datang Pak Rizqon, S.H. selaku kepala TU di madrasah.”

Rohman, S.Pd.I menyampaikan kata pamitan,” Mohon maaf atas segala kesalahan selama bekerja, bergaul dan berkomunikasi. Terima kasih atas kerja sama, guyup rukun dan kebersamaan dalam kinerja. Mohon doa untuk kelancaran tugas baru di MTS N 2 Pekalongan. Mari kita bersholawat Mujibal Qodir. Ya Mujibal Qodir Ya Allah 2 x. Ya Mustafa Ya Habiballah. Ya Imam Nabi Ya Imam Rosul. Alaika salam 2x. Ya Rasulullah alaihi salam. Ning pasar tuku santen, mbok bilih omong kasar nyuwun ngapunten.”

Selanjutnya Kepala TU yang baru, Rizqon Arifianto, S.H, jabatan sebelumnya sebagai Penyusun Bahan Pendaftaran dan Pembatan Haji pada Seksi Penyelenggaraan Haji Umroh Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan memperkenalkan diri dan mohon ddoa dan dukungannya “Mohon doa, dukungan dan kerja sama dari semua pihak yang ada di madrasah, “ujarnya

Kesan mendalam sosok Abah Rohman yang religius, suara emas melantunkan ayat-ayat Quran, pekerja keras, rendah hati, kebesaran hati, keluasan hati, menata hati, mudah bergaul, kuat mental, dan pribadi humble. Eksekutor yang mampu mengambil keputusan terkait kesejahteraan sertifikasi, tukin dan lainnya. Beliau memiliki karakter, uswatun khasanah dan profesional serta baik. Semoga tetap terjalin silaturahmi dan kekeluargaan. Selamat bertugas di tempat yang baru MTS N Kesesi yang akan menjadi naungan terakhir menjelang masa purna tugas. Semoga sukses dan barokah

Acara pisah sambut diakhiri dengan prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala tata usaha. Setelah itu pemberian kenang-kenangan dan cinderamata. Selanjutnya ditutup dengan doa dan musyafakah dengan keluarga besar MAN Pekalongan. (NA/MTb/bd)