Rakor FKDT, Optimalisasi Emis 4.0

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar (Humas) –  Rapat Koordinasi Diniyah Takmiliyah ( FKDT) dilaksanakan di Aula PLHUT Kemenag Karanganyar, Kamis, 7/6/2024.

Kepala Seksi Pendidikan Agama & Keagamaan Islam diwakili oleh H. Gunawan saat membuka Rakor berharap MDT Karanganyar dapat mewakili Provinsi Jawa Tengah  pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (Porsadin)

“Mari kita  bersama-sama mensukseskan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (Porsadin) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” tutur Gunawan

Sebelumnya, Gunawan  dalam sambutannya menyampaikan dalam membahas program kerja nanti yang bisa terjangkau saja

“Dalam Raker ini tidak perlu kegiatan muluk-muluk, cukup fokus , Kita mulai dari Optimalisasi Emis 4.0 . Diupayakan tiap kecamatan ada Penanggung Jawabnya agar mudah dalam berkoordinasi,” ujarnya.

“Raker penting untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan serta memantapkan program yang akan dilaksanakan. Sukses atau tidaknya program FKDT setahun kedepan ditentukan dari kesungguhan Bapak dan Ibu mengikuti Raker hari ini, Lalu kolaborasi dengan pengurus, anggota, dan stakeholder untuk membuat peningkatan dalam program-program FKDT. Prinsipnya adalah pembahasan Raker harus berpijak pada masalah riel di lapangan,” tuturnya.

Pada kesempatan ini hadir pula Ketua BAZNAS Karanganyar, Khafindzi yang memberikan sosialisasi terkait Optamalisasi Zakat Infaq & Shodaqoh .

“Saya harap Bpk ibu Ustadz – Ustadzah bisa mengajarkan tentang zakat infaq & shodaqoh kpd santri sejak dini,” lanjut Khafindi (ida/sua)