Rakor Sub Bagian Tata Usaha

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (8/5/2023), Jajaran Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang menggelar rapat koordinasi di Restoran Kampung Laut yang berlokasi dekat dengan Bandara Ahmad Yani.

Dalam arahannya, Kasubbag TU, Rachmad Pamudji, mengimbau peningkatan kinerja dan soliditas jajarannya. “Jumlah pegawai di lingkungan kita semakin berkurang, namun volume pekerjaan berbanding terbalik kondisinya, untuk itu setiap pegawai diharapkan lebih bisa memanage waktu, lebih kreatif dan disiplin dalam melaksanakan tugas kedinasan,” pesannya.

“Selain itu, kita juga harus kompak, dengan terbatasnya SDM di lingkungan kita, maka kita harus saling bahu-membahu, saling membantu tugas pekerjaan rekan lainnya,” imbuhnya.

Menurut Pamudji, rekan kerja merupakan keluarga terdekat di kantor. “Kita ini lebih lama berada di kantor ketimbang di rumah, sehingga teman di kantor itu seperti keluarga kedua kita. Maka jalinlah kekeluargaan dengan rekan kerja, bersinergi yang baik, untuk bisa saling mendukung dalam kebaikan,” ujarnya.

Rakor yang dilaksanakan di luar kantor, menjadi penyegaran bagi jajaran Subbag TU. “Berada di ruang terbuka, hembusan angin sepoi-sepoi, aroma air laut yang turut terendus, jajaran kayu dan bambu yang dirakit sedemikian rupa menjadi saung-saung yang apik, serta suasana santai, menjadikan lebih fresh,” ungkap Dintha Muhammad Kurnia, salah satu pegawai Subbag TU.

Kegiatan tersebut diikuti tidak hanya oleh pegawai Subbag Tata Usaha, tetapi juga petugas keamanan, kebersihan, dan keamanaan di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.(NBA/bd)