RAT Bukti Koperasi Sehat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Mukhlis Abdillah, Kakankemenag Kota Semarang selaku Penasihat Koperasi menyampaikan apresiasi kepada Pengurus KPRI Tulus Karya yang telah menggelar RAT Perwakilan Tutup Buku Tahun 2022 secara tepat waktu.

Hal ini disampaikannya saat memberikan pengarahan pada kegiatan yang digelar di aula Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Kamis (30/3/2023).

“KPRI Tulus Karya bisa mengadakan kegiatan RAT secara tepat waktu, menandakan bahwa koperasi tersebut dalam keadaan sehat atau tidak bermasalah,” tuturnya.

“Pengurus Koperasi menerima mandat dari anggota koperasi untuk mengelola koperasi, dan hal ini perlu dipertanggungjawabkan melalui RAT,” imbuhnya.

“KPRI Tulus Karya sangat dirasakan manfaatnya oleh para anggota. Setiap tahun anggota menerima SHU yang merupakan gambaran postur koperasi selama satu tahun,” ujarnya.

Oleh karenanya, ia mengajak kepada anggota, pengurus dan pengawas koperasi untuk saling berkejasama agar KPRI Tulus Karya berkelanjutan dan berkembang.

Selain internal, kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Bidang Perizinan dan Kelembagaan Koperasi Dinkop dan UM Kota Semarang.(Tanto/Dintha/NBA/bd)