Sebuket Mawar Merah Ungkapan Cinta Kasih DWP Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kamis (4/5/2023) merupakan hari spesial bagi warga kota lumpia, pasalnya di hari itu, Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu yang biasa disapa Mbak Ita, genap berusia 57 tahun.

Bertepatan dengan hal tersebut, Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang melakukan audiensi memberikan ucapan selamat secara langsung kepada orang nomor satu di Kota Semarang, di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang mempersembahkan sebuket bunga mawar kepada Mbak Ita.

Ia berujar, mawar merah dipilihnya sebagi ungkapan tanda kasih dari keluarga besar DWP Kankemenag Kota Semarang.

“Bunga mawar dipercaya sebagai simbol yang menunjukkan rasa cinta, sedangkan warna merah melambangkan romansa. Kami persembahkan buket bunga mawar merah kepada Ibu Walikota dengan maksud sebagai ungkapan cinta kasih DWP Kankemenag Kota Semarang kepadanya, selain itu kami juga berharap akan senantiasa terjalin keharmonisan antara pemerintah setempat dengan DWP Kankemenag Kota Semarang,” tutur Sri Astutik.

Pada kesempatan itu, ia hadir bersama Kakankemenag Kota Semarang, Ahmad Farid, dan juga Kakankemenag Kota Semaramg dan Ketua DWP yang lama.(NBA/bd)