Semangat Harkitnas, Jaga Soliditas, Berkinerja Lebih Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (22/5/2023) Kankemenag Kota Semarang menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023.

Bertempat di halaman kantor, upacara diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan setempat.

Dalam amanatnya, Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina Upacara, membacakan sambutan Plt. Menkominfo, yang mengusung tema Semangat Untuk Bangkit. “Di masa ini, di saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api semangat untuk bangkit, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tuturnya.

“Selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang kita hadapi bersama. Barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa. Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini. Sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi,” sambungnya.

Mengakhiri amanatnya, Ahmad Farid mengimbau jajarannya untuk menjadikan momentum Harkitnas sebagai peningkatkan soliditas dan kinerja ASN Kemenag. “Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai kebangkitan untuk berkinerja lebih baik, dengan menjaga soliditas, kekompakan, dan kerjasama,” tuturnya.

“Semoga kita diberi kekuatan dan kemampuan oleh Allah untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu bangsa, guna mewujudkan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.(Rus/NBA/bd)