16 Kejuaraan Berhasil Diraih MIN Kota Semarang di Bulan Mei 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (22 Mei 2023), Nadzib selaku Kepala MIN Kota Semarang menyerahkan piala kepada siswa yang berhasil meraih kejuaraan pada periode Mei 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman madrasah.

Selama Mei 2023, tercatat 16 kejuaran berhasil diraih peserta didik MIN Kota Semarang. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan keunggulan siswa-siswi MIN Kota Semarang dalam berbagai bidang, serta upaya maksimal dari tim pendidik dalam mempersiapkan mereka.

Prestasi tersebut diantaranya, Juara 2 Olimpiade Matematika dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan pada 14 Mei 2023, Juara 1 Lomba Matematika dan Bahasa Inggris dalam Competition 2023 Hari Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan pada 21 Mei 2023. Ketiga prestasi tersebut disumbangkan oleh Yasin.

Selain itu, dalam cabang pencak silat yang digelar pada 20 Mei 2023, MIN Kota Semarang berhasil meraih 11 kejuaraan. Kesebelas medali tersebut berhasil diraih oleh Aulia Syafika, Rifqi Zulfan, Rafif Haikal, Davino, Fabiano, Kholid, Syaluuna, Rasita, Zuleika, Nazalal, dan Najwa Lovely.

Dalam sambutannya, Nadzib menyampaikan paresiasi kepada para siswa berprestasi tersebut. “Kami  bangga atas prestasi yang telah anak-anak capai. Prestasi ini bukti dedikasi dan kerja keras kalian, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk MIN Kota Semarang,. Semoga prestasi ini memberikan keberkahan, dan modal di masa yang akan datang,” tuturnya.

“Prestasi ini bisa diraih, tak luput atas dukungan madrasah, guru, dan juga orang tua,” ujarnya.

Ia menyampaikan harapan, prestasi tersebut mampu menginspirasi siswa lainnya untuk terus bersemangat dan mengembangkan potensi mereka.(fw/NBA/bd)