Silaturahmi ASN dan DWP Kemenag Kota Semarang dengan Mantan Kepala Kantor

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (22/5/2023), perwakilan ASN Kankemenag Kota Semarang beserta jajaran DWP setempat, melakukan silaturahmi kepada mantan Kakankemenag Kota Semarang, H. Taufik Rahman, di kediamannya yang berlokasi di Kel. Purwoyoso, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang.

Taufik Rahman nampak senang atas kedatangan rombongan dari Kankemenag Kota Semarang. “Saya dan ibu merasa tersanjung atas kehadiran panjenengan semua ke rumah kami. Meskipun saya sudah pensiun, tetapi panjenengan semua masih kerso menyambung silaturahmi,” tuturnya.

“Semoga kerawuhan panjenengan semua yang dipandegani Pak Kasubbag, menjadi amal ibadah dan memberikan keberkahan untuk kita semua,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, H. Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat H. Taufik Rahman, dan berharap tetap terjalinnya silaturahmi.

“Matur nuwun Bapak, kami disambut dengan sangat hangat. Gaya santai Bapak, ternyata masih terbawa sampai sekarang, ini yang menjadikan mengena di hati kami. Matur nuwun selama ini atas bimbingan dan arahannya,” ujarnya.

“Kami berharap, kedatangan kami bisa menyambung silaturahmi, dan bisa ngangsu kawruh dari Bapak, guna kemajuan dan perbaikan kinerja Kantor Kementerian Agama Kota Semarang,” imbuhnya.

“Bapak Kepala Kantor, Bapak Ahmad Farid, menyampaikan permohonan maaf tidak bisa bergabung, karena saat ini sedang ada kegiatan Pembinaan Karu Karom, dan juga tugas kedinasan lain yang tidak bisa Beliau tinggalkan, mengingat pemberangkatan jamaah haji Kota Semarang tinggal menghitung hari,” ungkap Pamudji.

Silaturahmi tersebut, diakhiri dengan sesi foto bersama.(NBA/bd)