Silaturahmi ASN Kankemenag Kota Semarang dan Kanwil Kemenag Prov. Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kebahagian begitu kentara ketika ASN Kankemenag Kota Semarang bisa bersilaturahmi dengan ASN Kanwil Kemenag Prov. Jateng dalam suatu acara yang digelar di Hotel Arkenzo yang berlokasi di kawasan Simpang Lima, Senin (3/7/2023).

Dari kejauhan, Siti Rahmah arsiparis Kankemenag Kota Semarang, segera melambaikan tangan ketika melihat Siswanta pegawai Bimas Buddha Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Sekejap, mereka pun bercengkrama saling melepas rindu.

Hal serupa juga dilakukan Andina Kartika Sari perencana Kankemenag Kota Semarang, dan Tina Mariana pegawai Seksi PAI. Begitu melihat Siswanta dan Siti Rahmah, mereka pun turut menghampiri, dan ikut bergabung.

“Bagaimana kabarnya Mas? Wah sekarang sudah jadi bos,” seloroh Andina.

“Ayo foto dulu,” timpal Rahmah.

Ya, Siswanta merupakan ASN Kemenag yang pernah bertugas di Kantor Kementerian Agama Kota Semarang sekitar sepuluh tahun silam, yang akhirnya mendapatkan SK mutasi ke Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Pribadinya yang ramah dan gemar bergurau, menjadikan kehadirannya selalu menjadi magnet bagi rekan-rekan sejawatnya.

Di sisi lain, juga nampak Dintha Muhammad Kurnia selaku pranata humas dan protokol Kemenag Kota Semarang sedang bertegur sapa dengan Zaima Chasanah pegawai Subbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Selain itu, ada pula Siti Wachidah penyuluh agama Islam Kankemenag Kota Semarang nampak berdiskusi dengan salah satu pegawai Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Prov. Jateng.(NBA/bd)