Tak Mau Kalah, Bimbingan Prestasi IPA Madtsansa Kejar Prestasi di Ajang Kompetisi Pelajar Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Semangat meraih prestasi kembali ditunjukkan oleh siswa-siswi bimbingan prestasi mata pelajaran IPA di ajang Kompetisi Pelajar Berprestasi milik Science Olympiad Training yang diadakan pada akhir Minggu lalu.

Semangat itu nampak dari antusiasme siswa yang mengikuti kompetisi. Dilaporkan oleh guru pembimbing pada Jum’at (5/8), siswa-siswi Madtsansa berhasil meraih 15 medali dengan rincian 2 medali emas, 6 medali perak dan 7 medali perunggu.

Kembali terbaca dihasil pengumuman Airina Citra Prodelviva kembali meraih medali emas dan kali ini dibarengi oleh Muhammad Syafiq El Zafran. Capaian ini disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh keluarga besar Madtsansa.

“Alhamdulillah, Airina Citra Prodelviva semakin menguatkan prestasinya dengan terus menerus memperjuangkan medali emas. Luar biasa! Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi teman-temannya yang lain bahwa semua pasti bisa asal ada usaha dan belajar keras,” ungkap Novia Fajriati Alqomar, salah satu guru pembimbing mata pelajaran IPA antusias.

Sementara Nurwachidin Supriyatno yang merupakan wali kelas dari Airina Citra Prodelviva dan Muhammad Syafiq El Zafran mengaku sangat bangga dengan apa yang telah diraih siswa-siswi kelas VIII unggulan riset MTs Negeri 1 Banjarnegara ini.

“Keren! Selamat kepada Citra dan El… semoga prestasi ini akan terus memberikan semangat kepada teman-teman di kelas dan juga semakin memotivasi diri untuk konsisten dalam perjuangan meraih prestasi ini,” ucap Nurwachidin Supriyatno kepada tim Warta Madtsansa.

Muhammad Syafiq El Zafran dan Airina Citra Prodelviva yang ditemui tim warta Madtsansa di kelasnya mengaku sangat bahagia dengan hasil yang mereka capai.

” Alhamdulillah saya berhasil meraih medali emas setelah beberapa kali gagal. Memang tidak bisa memastikan, tapi saya akan terus berusaha untuk dapat meraih yang terbaik,” tutur Zafran teman sekelas Airina Citra. (fy/rf)