081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Tim Drumband MI Al-Wathoniyyah 02 Kota Semarang Juara Umum Kudus Open Championship Drumband 2024

Kota Semarang (Humas) – Prestasi luar biasa kembali diraih MI Al-Wathoniyyah 02 dalam ajang Kejuaraan Kudus Open Championship Drumband 2024 yang dilaksanakan pada Minggu (12/05/2024) di GOR Bung Karno Kab. Kudus.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Kudus. Kegiatan diikuti oleh berbagai sekolah mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MTs, hingga PDBI kabupaten.

Dalam ajang tersebut, Gajah Mada sebutan Tim Drumband MI Al-Wathoniyyah 02 berhasil menyabet Juara I Konser Utama, Juara II Field Commander Konser, Juara I Konser General Efek, Juara I Konser Music Analis, dan Juara II konser Visual Efek pada tingkat SD/MI. Sederet prestais inilah, sehingga menetapkan MI Al-Wathoniyyah 02 sebagai Juara Umum Kudus Open Championship Drumband 2024 Tingkat SD/MI.

Rasa syukur dan bangga diungkapkan oleh Shidiq Purnomo selaku Kepala Madrasah.  “Anak-anak tampil sangat luar biasa, saya turut bersyukur dan bangga karena berkat kerja keras dan perjuangan anak-anak serta dukungan semua pihak, Tim Drumband MI Al-Wathoniyyah 02 Kota Semarang berhasil menorehkan prestasi yang terbaik. Semoga kita bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini. Amin,” ungkapnya.

Ia berharap, prestasi ini mampu membawa kemanfaatan, dan keberkahan. “Semoga berkah dan bermanfaat sebagai pengalaman berharga bagi anak-anak kami,” tuturnya.

Selain itu, Nur I`anah selaku pendamping ekstrakulikuler Drumband, juga turut bangga dan terharu atas perolehan tim Gajah Mada. “Saya tidak bisa banyak kata, hanya mengucap syukur alhamdulillah. Akhirnya kerja keras dan perjuangan anak-anak membuahkan hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Para siswa terlihat berkaca-kaca dan meneteskan air mata ketika mendengar pengumuman lomba. “Atas bimbingan Bapak Ibu guru dan Tim Pembina Drumband Mansur CS, kami bisa tampil optimal. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk MI Al-Wathoniyyah 02,” kata Mansur, salah satu anggota Tim Gajah Mada.(Sdq/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content