Tim Pengembang MTs Negeri 2 Banjarnegara Siap Laksanakan Program Ful Day School Di Tahun Pelajaran 2023/2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Full day school adalah program sekolah atau madrasah yang menyelenggarakan proses belajar mengajar di sekolah atau madrasah selama sehari penuh dari pagi hingga sore. Begitu juga MTs Negeri 2 Banjarnegara pada hari Jumat(23/06) telah mengadakan rapat dengan Tim Pengembang Madrasah untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang akan dihadapi pada tahun ajaran baru mendatang.

Dalam rapat tersebut, dipaparkan berbagai rancangan program oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, pertemuan ini dilaksanakan lebih awal supaya bapak-ibu guru ditahun ajaran baru yang akan datang sudah benar-benar matang dilaksanakan program tersebut.

Wangid Sunandar selaku Waka Kurikulum MTs Negeri 2 Banjarnegara menyampaikan program tersebut akan dilaksanakan untuk tahun ajaran baru 2023/2024 dengan model waktu dalam satu minggunya ada 4 hari untuk kegiatan full day school yaitu hari Senin sampai Kamis, sebagai tim harus benar-benar dipersiapkan dari materi maupun nonmaterinya, yang menyangkut pendukung dari program tersebut.

“Bismillahirrohmanirrohim diawali rapat pertama kali ini semoga program tersebut dapat dilaksanakan ditahun ajaran baru 2023/2024 dengan model waktu dalam satu minggunya ada 4 hari untuk kegiatan full day school yaitu hari Senin sampai Kamis, sebagai tim inti harus benar-benar dipersiapkan dari materi maupun nonmaterinya, yang menyangkut pendukung dari program tersebut,” tegas Wangid Sunandar.

Disambutan lain Waka Sarpras, Sudarto menyampaikan di kesempatan tanya jawab antar tim pengembang silahkan para koordinator merengreng apa saja yang dibutuhkan dari ruang kelasnya baik anggarannya, dan fasilitas yang mendukung dari program full day school.

”Silahkan para koordinator merengreng apa saja yang dibutuhkan dari ruang kelasnya baik anggarannya, dan fasilitas yang mendukung dari program full day school,” ujar Sudarto selaku Waka Sarpras.

Usai rapat tim pengembang Waka Kurikulum menegaskan kembali pertemuan ini akan berlanjut merucut ke pembahasan yang lebih mendalam dari waktu, program anggaran, dan bapak-ibu gurunya yang akan dilibatkan.(en/rf)