Tim Yel-Yel DWP Kemenag Kota Semarang Siap Bertanding

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka menghadapi Lomba Yel-Yel yang akan diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Semarang pada 10 Oktober 2023, anggota DWP Kankemenag Kota Semarang melaksanakan latihan di Ruang Pengawas kantor setempat, Kamis (05/10/2023).

Dipandu Sriyati selaku Pengurus Bidang Pendidikan, Tim Yel-Yel DWP Kemenag Kota Semarang yang beranggotakan Nova Sri Rahayu, Faizah, Muji Susiati, Soelistiyowati, dan Siti Kholifah, berlatih dengan penuh semangat.

Beberapa kali nampak Sriyati memberikan arahan dan koreksi, agar tampilan Tim Yel-Yel semakin apik. Bahkan, ia terlihat tak kalah semangat dengan anggota DWP yang tergabung dalam Tim Yel-Yel. Ia pun ikut melantunkan yel-yel bersama tim.

“Hei..hei…hei…hei…hei…hei…hei…hei….hei…Bangganya kami tinggal disini…. di kota tercinta yang indah ini….Semarang Hebat… Semakin Hebattttttttttt!” begitu sepenggal lirik yang diteriakkan Tim Yel-Yel secara serempak.

Nova Budi Aristin selaku Sekretaris DWP Kemenag Kota Semarang turut memberikan dukungan dengan menyaksikan secara langsung latihan Tim Yel-Yel. “Wah mantap. Baru latihan kedua sudah sebagus ini. Semangat Bunda-Bunda….tinggal menyeragamkan untuk gerakannya. Sip,” ujarnya.

Selepas melaksanakan latihan, Sriyati segera melaporkan hasilnya kepada Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang melalui pesan whatsapp, sembari memohon doa restu untuk kemenangan Tim Yel-Yel DWP Kemenag Kota Semarang.(Sry/Nba/bd)