Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Madrasah, Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara Sambangi MAN 2 Probolinggo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Demi meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di MTs Negeri 3 Banjarnegara, kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara mengikuti kegiatan orientasi pengelolaan madrasah di MAN 2 Probolinggo Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan tanggal 3 Juli. Dengan dilaksanakannya kegiatan orientasi pengelolaan madrasah tersebut diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan kualitas pengelolaan di MTs Negeri 3 Banjarnegara, Minggu (3/07).

Natir, Selaku kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara menjelaskan orientasi madrasah di ikuti oleh 4 kepala madrasah dari Banjarnegara. “Kegiatan orientasi madrasah ini di ikuti oleh 4 kepala madrasah dari Banjarnegara diantaranya MTs Negeri 1, MTs Negeri 2, MTs Negeri 3, dan MTs Negeri 4. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana peningkatan kualitas pengelolaan madrasah di Banjarnegara nantinya,” jelasnya.

Natir menambahkan bahwa manfaat dari kegiatan orientasi madrasah di MAN 2 Probolinggo peningkatan kualitas pelayanan pada madrasah. “Kegiatan orientasi madrasah di MAN 2 Probolinggo ini sangat bermanfaat guna kami dalam meningkatkan pengelolaan madrasah, dari bagaimana meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di madrasah. Seperti kita ketahui maju tidaknya madrasah bisa dilihat dari bagaimana pengelolaannya dan bagaimana system pembelajaran yang diterapkan guna menciptakan para generasi yang berkualitas,” ucapnya.

“Dengan adanya kunjungan ke MAN 2 Probolinggo ini, menjadikan kami memiliki berbagai opsi dan gambaran dalam meningkatkan pengelolaan madrasah agar semakin maju guna menghadapi perkembangan zaman yang semakin pesat ini,” ungkapnya. (ar/ak)