Wakil Kepala  MTsN 4 Banjarnegara Lantik Pengurus OSIS Masa Bakti 2022-2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Wakil Kepala MTs Negeri 4 Banjarnegara , Sarif Hikmayanto, melantik Pengurus baru OSIS masa bakti 2022-2023. Pelantikan dilakukan pada hari Senin, (1/8) pukul 08.00 WIB, usai pelaksanaan upacara bendera, bertempat di halaman madrasah. Kepengurusan baru dilantik menggantikan kepengurusan lama yang telah habis masa baktinya pada bulan Juni 2022 lalu.

“Dengan ini secara resmi saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus OSIS MTS N 4 Banjarnegara masa bakti 2022/2023. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, dan hidayah-nya, serta kekuatan iman kepada saudara-saudara dalam melaksanakan tugas organisasi, mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ucapnya.

Susunan pengurus OSIS masa bakti 2022-2023 meliputi Ketua Hutami Syifa Nisfu Syabania, Wakil Ketua 1 Anggun Agustina Dewi, Wakil Ketua 2 Siti Azizah R. Sekretaris Alfa Maulidatun, bendahara Nurul Huda Abdullah, sedang wakil bendahara adalah Rosita.

Seksi-seksi dalam struktur kepengurusan OSIS meliputi Seksi Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Seksi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Seksi Pendidikan Pendahuluan Bela Negara, Seksi Kepribadian Budi Pekerti Luhur, Seksi Berorganisasi Pendidikan Politik dan Kepemimpinan, Seksi Keterampilan dan Kewiraswastaan, Seksi Kesegaran Jasmani dan Daya Kreasi, dan Seksi Persepsi Apresiasi dan Kreasi Seni.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTsN 4 Banjarnegara memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru, dan berharap pengurus baru OSIS mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat kepada pengurus terpilih, semoga kepengurusan yang baru bisa membawa MTsN 4 Banjarnegara lebih maju dan lebih berprestasi,” harap Sarif Hikmayanto.

Usai pelantikan, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan yang dilakukan oleh Hutami Syifa Nisfu Syabania selaku ketua dan Sarif Hikmayanto selaku Pembina OSIS. (khm/ak/rf)