YMHB Gelar Akhirussanah, Wisuda Purna Siswa, dan Tahfidz Juz 30

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam rangka melepas peserta didik pada jenjang akhir, Yayasan Miftahul Huda Bringin (YMHB) menggelar Haflah Akhirussanah, Wisuda Purna Siswa dan Tahfidz Juz 30, Sabtu (17/6/2023), di Aula Kelurahan Bringin yang berlokasi di Jalan Faletehan Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang.

Rif’an Ulil Huda selaku Ketua Panitia menyampaikan, peserta didik yang diwisuda pada hari itu adalah siswa kelas B RA Miftahul Akhlaqiyah, siswa kelas 6 MI Miftahul Akhlaqiyah, siswa kelas 9 MTs Fatahillah, dan siswa yang berhasil menahfidzkan juz 30 pada TP. 2022/2023.

Pada kesempatan itu, Saichu selaku Ketua Yayasan YMHB, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia yang telah sukses menggelar kegiatan akhirussanah, jajaran RA dan MI Miftahul Akhlaqiyah, MTs Fatahillah, juga orang tua siswa dan Kemenag Kota Semarang. “Keberhasilan siswa-siswi kita, tentu tak lepas dari dukungan dari seluruh pihak, baik dari siswa itu sendiri, madrasah, orang tua, maupun Kementerian Agama yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang diprogramkan oleh yayasan,” tuturnya.

Menurutnya, kemampuan siswa merupakan modal utama, tetapi dukungan lingkungan sekitar memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan prestasi siswa.

Ia berharap, prestasi siswa tersebut bisa terus ditingkatkan, pada jenjang yang lebih tinggi.

Pada kegiatan itu, Rikza Chamami seorang akademisi, didapuk untuk memberikan mauidhoh hasanah.(Atun/NBA)