Bimbingan Rohani di PDAM Kota Magelang

Kota Magelang. Menciptakan hidup rukun dan Damai adalah bentuk masyarakat Indonesia yang mengedepankan budaya dan tradisi luhur. Untuk itu harus tetap dilestarikan. Demikian disampaikan direktur utama PDAM kota Magelang Haryo Notonegoro pada acara bimbingan rohani pegawai PDAM Kota Magelang (25/5)
“Mempertahankan tradisi dan budaya adiluhung bangsa Indonesia sangat penting” kata Haryo Notonegoro
Lebih lanjut disampaikan masyarakat sekarang ini masih dalam keadaan berduka dengan Pandemi Covid-19, untuk itu semangat gotong royong harus menjadi kekuatan bersama. Kesadaran saling memaafkan dan kebijaksanaan dalam berfikir adalah kecerdasan yang harus dibangun masyarakat. Tegas Haryo
Kegiatan dilaksanakan di kantor PDAM kota Magelang, Jl. Veteran no. 1 kota Magelang diikuti oleh pegawai dilingkungan kantor PDAM dan penyuluh agama Islam Widatul sebagai penceramahnya.
Dalam penyampaian tausiyahnya dijelaskan penguatan silaturahmi dengan sesama untuk perkuat moderasi Beragama, karena itu memupuk keimanan dan ketaqwaan ajaran agama untuk mampu bertoleransi  dan membangun kebersamaan untuk kemajuan bangsa.
Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat terbangun masyarakat yang memiliki nilai toleransi dan gotong royong untuk Magelang Majeng Sareng. (Widatul)