Bupati Kudus : Toleransi Beragama Kudus Sudah Baik

 

MOHON MAAF BELUM SAYA PROV.  HUBUNGANNYA DENGAN KEMENAG DIMANA MOHON UNTUK DI EDIT DULU SEKALI LAGI MAAF

Kudus,  3/1 malam , digelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Sholawat Angudi Barokah Gusti Kecamatan Undaan Lor diikuti oleh tokoh masyarakat , camat dan masyarakat sekitar.

Bupati Kudus M. Tamzil hadir bersama Wakil Bupati  Hartopo dan pejabat Pemda. Dalam sambutanya , Tamzil mengapresiasi toleransi beragama Kudus sudah baik. “ Pendahulu kita telah mengajarkan toleransi, bagaimana menghormati agama lain . Hari ini, toleransi beragama dari waktu ke waktu terus berkembag . Tamzil bertutur bahwa masyarakat Kudus patut bersyukur bahwa di Kudus dalam keadaan yang kondusif.

Dengan tema yang diangkat dalam acara ini “ NKRI Harga mati – Bukan Basa Basi”  Tamzil menyampaikan kepada masyarakat untuk cinta tanah air, bangsa dan ukhuwah islamiyah “ Mari kita tingkatkan gotong royong dan persahabatan ,  “ ujarnya .

Dirinya juga mendoakan warga Kudus agar tecapai cita cita dan berhasil dalam bekerja . Salah satu program mewujudkan Kudus yang religius , cerdas dan modern adalah menggaji guru guru madrasah , guru diniyah , guru TPQ Rp 1 juta per bulan.  “ . Insya Allah mulai tahun ini setiap bulan cair melalui ATM” Ujarnya.

Acara pengajian ini di dahului dengan tahlil maulid, peghormatan bendra merah putih dan pembacaan teks Pancasila. (St.Zul/wwk)