Bupati Pati : Pelihara Semangat Sinergi dan Kebersamaan Dalam Perbedaan

Pati – Kepala Kankemenag Kab. Pati Imron, Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) bersama Forkompimda, Sabtu (10/2) menghadiri acara pembukaan pasar imlek di Pecinan Pati.

"Pasar Imlek diharapkan mampu menjadi sarana menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kerukunan warga pati.

Selain itu, event ini diharapkan juga mampu menciptakan pembauran antara masyarakat etnis Tionghoa dengan masyarakat lokal setempat, sehingga tercipta suatu kehidupan yg saling pengertian dan harmonis dalam kebersamaan", terang Haryanto dalam sambutannya.

Bupati juga berharap agar semangat sinergi dan kebersamaan itu senantiasa dipelihara dan dikembangkan, karena harmoni dan keselarasan yang dilatarbelakangi perbedaan, merupakan suatu anugerah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas kesengkuyungan dan kebersamaan dalam penyelenggaraan pasar imlek tahun 2018. "Semoga kegiatan gathering tahun baru imlek 2569 tahun 2018 berjalan aman, damai dan lancar sesuai rencana dan harapan kita semua", pungkasnya. (fn3/FN/MK/Athi’/bd)