Dewan Hakim Pondasi Kualitas Peserta STQ

Boyolali – Pelantikan Dewan Hakim dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran ke 25 tahun 2018, tingkat Provinsi Jawa Tengah dilangsungkan hari Selasa, (11/12). Menempati VIP room Gedung Madinah di komplek Asrama Haji Donohudan, kegiatan berlangsung dengan khidmad.

Dilantik langsung oleh KH. Ahmad Daroji, Ketua MUI Jawa Tengah yang sekaligus sebagai pensehat LPTQ, yang dalam kesempatan ini mewakili ketua umum LPTQ Jawa Tengah, Drs. H. Farhani, SH, MM., yang karena terkendala jadwal kegiatan, sehingga tidak jadi melantik sendiri Dewan Hakim STQ ke 25 tahun 2018 ini.

“Tugas kita semuanya tentunya untuk mendidik anak2 kita lewat Al Qur’an, sehingga nantinya anak-anak kita menjadi generasi Qur’ani. Selamat melakukan tugas, dan semoga anak2 kita ini tidak hanya menjadi juara, tetapi menjadi generasi yang Qur’ani,” harap Ahmad Daroji.

Dalam laporan yang disahkan Ketua Umum LPTQ Jawa Tengah, terlampir 44 Dewan Hakim dengan Drs. H. Ahyani, M.S.I sebagai Koordinator dewan hakim dan H. Sobirin, S.Pd.I sebagai sekertaris. Sedangkan dalam setiap majelis dipimpin satu orang ketua

“Dan dengan STQ ini, kita berharap bahwa pembinaan generasi muda adalah dengan pengisian mental Qur’ani, sehingga bisa menyerap masuk dan tersampaikan. Dengan STQ ini pula diharapkan anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus dan akan memimpin bangsa ini, menjadi lebih berkarakter, syukur memiliki ahklah Qurani,” tutupnya.(gtr-sua/gtr)