Dua Siswa MIM Kauman Jadi Delegasi Yatim Mandiri Pekalongan di Ajang OMATIQ 2021 Tingkat Regional Office 2

Kab. Pekalongan- Sebanyak 2 siswa dari 8 Finalis Delegasi Yatim Mandiri Pekalongan di Ajang OMATIQ 2021 Tingkat Regional Office 2 merupakan siswa kebanggaan MI Muhammadiyah Kauman Wiradesa mendapatkan kesempatan untuk silaturahim dengan Drs. Budi Santoso, M.Si selaku Sekretatis daerah kabupaten Pekalongan dan Subagyo, S.H.,M.M. selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pekalongan. (Senin, 8 November 2021).

Dalam kesempatan tersebut, ditemani oleh waka kesiswaan Bapak M. Sukron, S.Pd.I anak-anak terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan Pejabat kabupaten Pekalongan tersebut, selain meminta doa dan motivasi supaya mendapatkan hasil yang terbaik, anak-anak juga terlihat antusias dalam berinteraksi dengan melontarkan beberapa pertanyaan menarik ke Budi Santoso dan Subagyo.

“Tetap semangat, latihan terus, tetap rileks dalam pelaksanaan olimpiadenya nanti, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan apabila nanti juara akan saya berikan hadiah spesial untuk anak-anakku semua karena bisa membanggakan Pekalongan.” pesan Budi Santoso.

OMATIQ (Olimpiade Matematika dan Al-Qur’an) tingkat regional ini akan dilaksanakan di Sleman Yogyakarta selama 2 hari berturut turut pada tanggal 11 s.d 12 November 2021. Delegasi dari MI Muhammadiyah, M. Afnan Mutamayyizan dari kelas 4B dan Arina Fathnina 5B ini merupakan peserta yang telah melalui babak penyisihan di tingkat kabupaten Pekalongan sebelumnya. Kini mereka harus berjuang kembali di tingkat regional. Semoga kedua siswa ini bisa mengharumkan kabupaten Pekalongan pada umumnya dan MI Muhammadiyah Kauman Wiradesa pada khususnya. Aamiin. (Lia/Ant/bd).