Kemenag Kudus Raih Penghargaan Kategori Kinerja Panitia Lokal Terbaik Dari BDK

Kudus –  Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi , BDK (Balai Diklat dan Pelatihan Keagamaan) Semarang  memberikan Piagam Penghargaan untuk kategori Panitia Kenerja Lokal Terbaik kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus .

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas pelayanan kinerja Kediklatan . Pemberian penghargaan ini sesuai dengan  Surat Keputusan Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang   nomor : 352/Bdl.06/1/KP 02.3/02/2019  tentang BDK SEMARANG AWARD 2019 .

Penghargaan diserahkan  oleh Kepala Balai Diklat Semarang  kepada Analis Kepegawaian Kemenag Kudus , Romadhon saat mengikuti Rakor  Kediklatan Balai Pendidikan  dan Pelatihan Keagamaan  yang dilaksanakan  di Hotel The Royal Surakarta Solo (19 /2).

Pada kesempatan tersebut kepala Badan Litbang Diklat semarang Abdurrahman Mashud menyampaikan bahwa penghargaan ukuran atau cara menilai provesionalitas itu ada tiga yaitu smart atau pintar, motivasi atau semangat serta integritas atau kejujuran.  Jangan sampai mengecewakan pemangku kepentingan dan pemakai, maka berilah pelayanan yang terbaik sekaligus tunjukan keistiewaanya.

 Kepala Kantor Kemenag, Noor Badi sangat apresiasi  sekali dan mengucapkan selamat serta  berterimaksih  kepada ASN Kemenag  atas  kerjasamanya selama ini dalam memberikan pelayanan kegiatan kediklatan yang dilaksanakan di Tempat Kerja  dengan baik.  Jadikanlah prestasi ini sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan etos kerja, semangat, beintegritas serta loyalitas. Kita jangan lengah karena tantangan saat ini semakin berat, namun apabila kita saling dukung dan suport, maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan. Demikian yang disampaikanya  saat menyerahkan Piagam penghargaan tersebut kepada Ka Sub Bag TU Jamilun pada saat apel pagi bersama  25/2 (St.Zul-wwk/bd).