Kemenag Kudus Raih Penghargaan Satker Pengelola Rekonsiliasi dan LPJ Terbaik Semester 1 Tahun 2018

Kudus –  sebagai bentuk perhatian dan apresiasi, KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ) Kudus memberikan Piagam Penghargaan untuk kategori “ Satker Pengelola Dengan Rekonsiliasi LPJ Terbaik Semester 1   Tahun 2018 kepada Kantor kementerian Agama Kabupaten Kudus

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras satuan kerja untuk menjadi bagian pelaksanaan rekonsiliasi  yang baik, benar dan cepat. Kategori dan penilaian dititikberatkan pada hasil rekonsiliasi dan kecepatan penyerahan LPJ.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala kantor KPPN Kudus Wawan Hermawan kepada Arief Rahmanto selaku wakil PPK Kemenag Kab. Kudus pada saat kegiatan sosialisasi pelaksanaan penerimaan pengeluaran keuangan negara akhit tahun di KPPN Kudus pada tanggal 27 September 2018 .

Wawan mengharap  dengan penghargaan ini diharapkan dapat  memotivasi rekan rekan satuan kerja lain untuk dapat mencapai hal yang serupa.

Selanjutnya Saat ditemui Tim Humas Kudus, Noor Badi sangat apresiasi sekali dan mengucapkan  selamat dan bangga  atas prestasi yang telah dicapai. Tidaklah mudah mencapai prestasi ini , harus memerlukan kerja keras dan perjuangan kita semua ,khususnya Tim Pengelola Keuangan yang telah bersama sama  bekerja dengan cepat dan akurat. Beliau mengingatkan kalau kinerja kita sudah mencapai terbaik kita harus lebih hati hati lagi . Semoga kita dapat mempertahankan prestasi yang telah kita capai ini.

“ Jadikanlah prestasi ini sebagi cambuk untuk lebih meningkatkan etos kerja kita ke depan. Jangan sampai kita lengah karena tantangan saat ini semakin berat, namun jika kita saling mendukung dan suport maka pekerjaan yang berat akan terasa ringan “ Ucapnya”. (St. Zulwwk/bd).