KODIM TARIK PIALA BERGILIR

KODIM TARIK PIALA BERGILIR

Demak – Komandan Kodim 0716 Demak Letnan Kolonel inf Abi Kusnianto menarik Piala bergilir Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra yang dari Tahun 2014 berada di Kantor Kementerian Agama Kab. Demak, penarikan bertempat di lapangan tenis BRI Cab. Demak. 9/12.

Piala bergilir tersebut berada dikantor kemenag demak dari tahun 2013 karena tim tenis lapangan beregu putra kemenag tahun 2013 meraih juara satu, setelah di final mengalahkan tim tenis dari Club walimotor demak pada Dandim Cup dalam rangka HUT ke 68 TNI 2013, penarikan tersebut di serahkan langsung oleh Ka Sub Bag TU kemenag kab. Demak Muhaimin diterimakan kepada Komandan Dandim 0716 Demak, dan selanjutnya untuk diperebutkan kembali dalam kejuaraan tenis lapangan beregu putra piala dandim 0716 demak cup. Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 yang dilaksanakan, jumat-minggu, 7 s/d 9 Desember 2018 di lapangan tenis BRI cabang demak.

Dandim 0716 Demak Abi Kusnianto mengatakan sudah hampir 4 tahun lebih piala bergilir dandim 0716 Demak singgah di kantor kementerian agama kabupaten Demak.

“Untuk itu saya Tarik dan saya perebutkan kembali pada hari juang Kartika kali ini”, jelasnya.

Abi Kusnianto menambahkan dengan cara berolah raga seperti ini badan menjadi sehat dan kuat dan cara ini pula kita bisa refreshing “Lebih dari itu yang terpenting bisa bersilaturrahmi di antara kita, yang mungkin lama tidak bertemu tapi dengan ajang tenis ini jadi bertemu dan bersilaturrahmi”, tambahnya.

Dalam kejuaraan tersebut diikuti 12 Tim club tenis se kabupaten demak, tim tenis kemenag tidak bisa mempertahankan piala bergilir karena hanya menduduki juara ketiga, sedang juara Satu di raih Tim tenis Club Samibri Demak, juara Dua Tim tenis Club Denisto Demak dan juara Empat Tim tenis Club Samistu Demak.

Hadir pula pada upacara PEMBUKAAN PERTANDINGAN TERSEBUT Kepala BRI cab. Demak, Ketua Koni Demak, Ketua Pelti Demak dan semua Pembina tenis se kab. Demak. ms.