MAN Kota Tegal Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulteng

Tegal-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal menyalurkan dana bantuan kepada korban gempa bencana di Sulawesi Tengah, pada Jum’at Sore (05/10) di Kantor Kemenag Kota Tegal

Bantuan tersebut diberikan melalui Kantor Kemenag Kota Tegal dan diterima langsung oleh Kasubbag TU, Agus Seri di depan Kantor dan dihadiri Kasi Penma, Tohari serta Kaur TU MAN, Umi Hani

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk responsif kemanusiaan terhadap korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal melalui Kasubbag TU, Agus Seri menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan dari Keluarga besar MAN Kota Tegal, mulai dari para siswa, para guru, staf TU dan semua karyawan.

Ditambahkan Agus, bantuan tersebut juga sebagai bentuk simpati mereka terhadap para saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam. “Kita akan terus melakukan koordinasi dengan semua elemen , khususnya bagi korban gempa melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jateng,” tandasnya. (IM/rf)