Meningatkan Kwalitas dan Komitmen Dalam Bekerja

Kudus – Kantor Kementerian Agama merupakan salah satu dari sekian instansi di Kabupaten Kudus yang mewajibkan apel pagi setiap harinya, senin – jum’at sebelum memulai tugas. Kusus untuk hari senin apel pagi  di Kankemenag Kab. Kudus dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag.

Pagi ini,  Senin,  ( 1/4 ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Noor Badi dalam memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai dilaksanakan di  halaman Kemenag mengatakan kita sebagai abdi masyarakat dituntut untuk berupaya meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan yaitu pelayanan yang cepat , murah dan ramah.

Ditambahkan beliau apel yang kita laksanakan ini baik apel pagi maupun sore merupakan kegiatan yang sangat penting karena dengan mengikuti apel kita bisa menerima berbagai informasi yang disampaikan oleh pimpinan apel baik terkait dengan program   yang sedang dilakukan dan yang akan dilakukan oleh satker serta   informasi penting lainya.

Selain itu kegiatan apel yang kita lakukan menunjukan kedisiplinan , kekompakan dan kebersamaan diantara kita karena di akhiri dengan saling berjabat tangan.

Diakhir pengarahanya beliau mengajak kita semua untuk meningkatkan kwalitas dan meningkatkan  komitmen dalam menjaga akuntabilitas  kinerja sebagai abdi negara  serta  bermuhasabah yaitu kesesuaian hati dan kewajiban dalam melaksanakan tugas , kelola rasa dan jiwa , pantang semangat bekerja surut, meskipun mimpi belum terwujud. (St.Zul/wwk/bd)