MIN 1 Rembang Sabet Medali Emas dalam Madrasah Olympiade Contest

Rembang – Terletak di desa tak menjadikan madrasah yang satu ini lantas tidak berprestasi. Sebagai satu-satu MI Negeri di Kecamatan Sedan, MIN 1 Rembang selalu mengukir prestasi pada berbagai ajang lomba.

Kali ini, MIN yang terletak di Desa Sedan Kecamatan Sedan ini berhasil meraih 2 medali dalam ajang Madrasah Olympiade Contest. Kompetisi ini digelar oleh edukasicampus.net pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam helatan ini, dua peserta didik berhasil meraih medali. Mereka adalah M. Wildan Fatihuddin Moehits yang meraih medali emas untuk mapel Sains IPA Terintegrasi. Peserta didik lainnya yaitu Najwa Naili Rahmatika yang meraih medali perak untuk mapel Sains IPA Terintegrasi.

Prestasi ini diapresiasi penuh oleh Kepala MIN 1 Rembang, Badrudin. “Selamat dan terima kasih kepada anak-anakku yang telah mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah kita. Terus lanjutkan prestasimu dan jangan berhenti sampai di sini,” pesan Badrudin.

Badrudin mendorong siswa dan guru untuk meunai prestasi secara berkala. “Setiap hari Rabu kami upload prestasi apa yang sudah kita capai dengan tajuk ‘Rabu Tradisi Prestasi’. Program ini sebagai evaluasi prestasi MIN 1 Rembang,” kata Badrudin.

Badrudin meminta dukungan guru dan orang tua untuk mengarahkan peserta didik akan tetap berprestasi di masa pandemi.  — iq