MTsN 5 Rembang Borong Medali Kompetisi Mapel Nasional

Rembang — Prestasi membanggakan ditorehkan oleh putra putri MTsN 5 Rembang. Beberapa medali berhasil diborong dalam 3 ajang lomba, yaitu ISSC 2 (Indonesia Student Science Competition), Simple Competition dan Nusantara Mathematics Competition (NSC 2021).
Zaskia berhasil meraih medali perunggu pada ajang ISSC 2 yang diadakan pada 12 September 2021. Sementara enam medali diraih pada ajang Simple Competition yang digelar pada 19 September 2021. Mereka adalah, Ayniyah fatikhah dan Zaskia yang meraih medali emas untuk mapel IPA, serta Izzatin Nuris Sholihah yang berhasil meraih medali perunggu untuk mapel IPA.
Di ajang Simple Competition untuk mapel IPA, 3 siswi berhasil meraih medali. Mereka adalah Ayniyah fatikhah meraih medali emas, Widie safiira meraih medali perak, dan Izzatin nuris sholihah meraih medali perak.
Terakhir dalam ajang Nusantara Mathematics Competition (NSC 2021) yang digelar pada 12 September 2021, Ayniyah Fatikhah berhasil menyabet medali perak.
Kepala MTsN 5 Rembang, Teguh Santoso mengucapkan selamat kepada para peserta didik yang telah meraih prestasi. Teguh berterima kasih atas partisipasi para juara yang telah membawa nama baik MTs yang terletak di Kecamatan Sale ini.
“Alhamdulillah, prestasi demi prestasi dicetak oleh siswa kami. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Teguh. – habibi/iq