Pembinaan TPG Bagi Guru serta Pengawas PAI dan GPAI

Kab. Pekalongan – Kegiatan Pembinaan tentang Tunjangan Profesi Guru dan Pengawas PAI dan GPAI melalui zoom meeting dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021.

Kegiatan dihadiri H. Muqodam selaku Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, mewakili Kakankemenag H. Kasiman Mahmud Desky yang kebetulan pada hari itu sedang ada tugas lain.

Dalam sambutanya Kasubbag menyampaikan bahwa, “Pencairan tunjangan profesi di seksi PAI sudah cukup bagus karena dicairkan satu bulan sekali namun kami tetap meminta pada seksi PAI untuk meningkatkan pelayanan terhadap Pengawas dan GPAI, tidak cuma itu saja, pelayanan kepada masyarakat juga perlu lebih diperhatikan,” ujarnya.

“Selanjutnya kami mengingatkan juga kepada pengawas dan GPAI untuk mengelike, comment, subcribe semua kegiatan di Kementerian Agama kabupaten pekalongan yang telah kami upload di berbagai medsos diantaranya Facebook, Instagram dan Youtube.” sambungnya.

Disisi lain Kasi PAI, Asrofi juga menyampaikan kepada pengawas PAI dan GPAI untuk saling berkordinasi kepada seksi PAI terkait Tunjangan Profesi Guru khusunya yang barkaitan dengan persyaratan pencairan Tunjangan Profesi Guru sesuai dengan juknis keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 541 Tahun 2021. (As/Ant/bd)