Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali beserta seluruh ASN melaksanakan penghormatan bendera pada 17 November 2021

Perkokoh Persatuan Bangsa, ASN Kemenag Kab. Boyolali Laksanakan Penghormatan Bendera dan Doa

Boyolali – Sesuai dengan Instruksi Menteri Agama No 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17, Kantor Kementarian Agama Kab. Boyolali melaksanakan Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa pada Rabu (17/11) di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala Kantor Kemenag Kab. Boyolali, H. Hanif Hanani.

Dalam sambutannya, Hanif menyampaikan bahwa Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a ini akan dilaksanakan setiap tanggal 17 dan akan menjadi rutinitas bagi ASNKankemenag Kab. Boyolali, oleh karena itu agar Kegiatan tersebut  menjadi perhatian bagi seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, saya mengingatkan kita semua agar terus bersyukur dan senantiasa menjaga semangat pengabdian kepada bangsa dan negara, Dengan Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a ini saya berharap, seluruh ASN akan semakin memiliki rasa syukur kepada Allah serta semakin meningkatkan rasa Cinta Tanah Air.” tegas Hanif.

Tahun 2022 telah di depan mata, lanjut Hanif, Kantor Kemenag Kab. Boyolali merupakan salah satu Satker pelaksana Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), maka dari itu, mari kita bangun komitmen Bersama dalam mewujudkan ZI menuju WBK dan WBBM dengan mewujudkan wilayah kerja yang bebas korupsi serta memberikan dan meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan prima.

“Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public, untuk itu mari kita dukung dan kita wujudkan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi”.tegas Hanif.

Apel penghormatan Bendera Merah Putih pagi ini ditutup dengan pembacaan Doa’ oleh Kasi PAKIS, H. M. Jindar Wahyudi. (Zoelva/Jaim/rf)