Pertahankan KPHI Award untuk Embarkasi/Debarkasi Solo

Semarang (Inmas) – Rekruitmen calon Satuan Tugas (Satgas) Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi solo tahun 2018 dilaksanakan di Asrama Haji Transit Manyaran Semarang 5/06’18, di ikuti oleh 534 orang pendaftar yang mengikuti tes 503 orang, 29 orang tidak hadir  yang 2 orang tidak memenuhi persaratan, yang di butuhkan 93 orang Satgas sehingga harus betul-betul berkompetisi dalam seleksinya. Hadir dalam kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jateng Farhani, Kepala Bidang Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh (PHU) Solihin serta para Kasi pada Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Kegiatan ini merupakan rangkain penyelenggaraan ibadah haji tahun 2018 M – 1439 H yang mempunyai komitmen kita untuk meningkatkan Indek kepuasan haji tahun 2017 M – 1438 H, yaitu dengan mempersiapkan Satgas PPIH embarkasi maupun Debarkasi Solo dengan sebaik-baiknya”. Kata Farhani dalam arahannya

Satgas adalah seorang figur yang berintegritas mampu mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pelayanan serta dapat melayani dengan baik dan berkualitas pada para Jamaah calon haji Indonesia khususnya untu Embarkasi maupun Debarkasi Adisumarmo solo tahun 2018.

“Dengan meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan para Satgas PPIH yang terbaik maka akan meningkatkan indek kepuasan Jamaah Haji dari Indonesia khususnya Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta”. Tegasnya

Berkoordinasi antar sesama petugas haji Kabupaten maupun kota untuk membangun harmoni  dengan Satgas PPIH Emabarkasi Solo dalam melaksanakan tugas sehingga semua kegiatan dan pekerjaan akan terukur.

“Dengan melaksanakan tugas yang terukur setidaknya kita dapat mempertahankan prestasi yang telah kita capai yaitu KPHI Eword, serta dapat meningkatkan Indek Kepuasan Haji untuk Jawa Tengah Dan Daerah Istimewa Yogyakarta”.pungkasnya. (bd/bd)