Raih 2 Piala MTQ, Ikhsan: Terima Kasih Atas Dukungannya

Tegal (Slawi) – Pembina ekstrakurikuler Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) MTs Negeri 2 Tegal, Miftakhul Ikhsan Fauzi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada kolega atas ucapan selamatnya berkenaan dengan raihan 2 gelar oleh peserta didiknya pada MTQ Tingkat Kabupaten Tegal tahun 2018.

“Maturnuwun kepada Bapak/Ibu guru dan seluruh warga MTsN 2 Tegal yg telah mendoakan buat anak-anak kita. Mugi-mugi saget pinaringan barokahe Alquran. Aamiin. Sekali lagi terima kasih banyak buat semangat dan dukungan dari Bapak/Ibu sekalian,” ungkap Ikhsan ditemui Warior di ruang kerjanya, Senin (01/10).

Untuk diketahui, MTs Negeri 2 Tegal mengirim 4 peserta pada MTQ Umum dan Pelajar Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2018 bertempat di kecamatan Balapulang, Selasa (25/9).

Keempat peserta tersebut diwakili oleh Faiqotus Safira cabang Tartil SMP/MTs Putri, Mila Jamila cabang Tilawah SMP/MTs Putri, Dani Rohidi cabang Tartil SMP/MTs Putra, dan Moh. Mufti Aji cabang Tilawah SMP/MTs Putra.

Dari keempat cabang tersebut, MTs Negeri 2 Tegal meraih 2 gelar juara pertama yang seluruhnya dimenangkan oleh cabang putri.

Sebelum melangkah ke lomba MTQ tingkat kabupaten, mereka berempat telah melalui seleksi lomba MTQ tingkat Kecamatan Slawi, dan semuanya meraih Juara pertama.

“Artinya dari raihan gelar Tartil SMP/MTs Putri dan Tilawah SMP/MTs Putri tersebut, 2 anak didik putri MTs Negeri 2 Tegal akan mewakili kontingen Kabupaten Tegal untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 di Kebumen,” tambahnya.

Beliau berharap, pada MTQ edisi tahun ini dapat meraih gelar di tingkat Provinsi Jawa Tengah. “Semoga hasil kali ini bisa lebih baik dari tahun lalu, dan kami bisa kembali membawa pulang gelar yang membanggakan ini.” pungkasnya. (akbarisme/rf)