Semarakan HUT Dharma Wanita dan HAB Ke 72, Dharma Wanita Kemenag Kudus Adakan Lomba Merangkai Bahan Sayur Asem

Kudus, Dalam rangka semarak HUT Dharma Wanita dan HAB Kemenag Ke 72, Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kudus adakan lomba merangkai bahan sayur asem pada hari Kamis, 21 Desember 2017, bertempat di Aula Kemenag Kudus.

Lomba diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari perwakilan dharma wanita Kantor Kemenag Kudus, perwakilan dharma wanita 9 KUA yang ada di Kab. Kudus, perwakilan dharma wanita MIN, MTs N 1, MTs N 2 Kuduss, serta MAN 1 dan MAN 2 Kudus, dengan ketentuan satu regu terwakili oleh 2 orang anggota dharma wanita.

Sebelum lomba dimulai, ketua panitia penyelenggara membacakan ketentuan lomba diantaranya waktu yang ditentukan untuk merangkai bahan sayur selama dua jam, dan batas maksimal bahan sayur asem sebesar Rp.75.000,-

Dalam sambutan pembukaan, Ny Suhadi yang mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kudus menyambut baik dan apresiasi dengan diadakannya agenda lomba merangkai bahan sayur asem ini, beliau ucapkan terima kasih kepada semua peserta, panitia dan segenap pengurus dharma wanita persatuan Kemenag Kudus yang telah meluangkan waktu , di tengah kesibukan dan perannya baik sebagai istri dan ibu yang mengurus suami dan anak, tetapi tetap semangat mengikuti agenda lomba pada hari ini.

Peran kita sebagai istri seorang ASN sangatlah besar dalam turut serta membantu karier suami, berilah selalu dukungan kepada suami untuk selalu semangat dalam bekerja dan berkarya, istri juga wajib mensyukuri apa yang telah dicapai oleh para suami dan janganlah menuntut diluar batas kemampuan suami kita.

Jadikanlah agenda ini sebagai media untuk silaturahmi, sharring dan peningkatan kemampuan serta pengembangan diri. Masalah kalah dan menang, dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa dan saya berharap semoga dewan juri dapat melaksanakan tugasnya secara obyektif dan professional.

Sekali lagi selamat berlomba, tunjukkan bakat dan kreativitas serta inovasi kita sehingga nantinya dapat menghasilkan karya yang bagus dan pantas menjadi juara.(Eti/bd)