129 ASN Kemenag Brebes Menerima Anugerah Satyalancana Karya Satya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes РPenyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes  langsung diserahkan oleh Kepala dan Kasubbag TU di Aula Kantor Kemenag Brebes. Rabu, (17/08/2022) selepas peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke -77 Tahun 2022.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih lebih tanpa cacat dan menunjukkan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Brebes H. Fajarin dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi Pegawai Negeri Sipil yang telah menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kantor Kemeneg Brebes.

“Selamat untuk bapak ibu semua yang telah menerima penghargaan. Semoga dengan diberikan penghargaan ini, prestasi dan pengabdian bapak ibu semua lebih ikhlas serta kompatibel,” ujarnya.

H. Fajarin berpesan kepada penerima penghargaan agar menjaga amanah ini dengan baik. Jaga Integritas, Loyalitas,  disiplin, ingat didepan sana banyak godaan, Tantangan/pantangan, banyak hal yang membuat kita lupa akan tujuan. Jaga diri, keluarga masyarakat dan korp Kemenag Brebes, kita serahkan kepada yang maha kuasa, terus berjuang bekerja semata-mata karena Allah dan untuk masyarakat di Kabupaten Brebes. 

“Jaga amanah ini dengan baik dan tetap semangat bekerja, jaga moralitas dan marwah kemenag. Kami Kementerian Agama kabupaten Brebes berterima kasih kepada bapak ibu dan kami berikan hak-hak pegawai negeri sipil semua sesuai peraturan,” pungkasnya.

PNS Kementerian Agama Kabupaten Brebes kembali menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya sebanyak 129 orang PNS dengan rincian, Penerima Satyalancana 30 Tahun 5 orang, Satyalancana 20 Tahun 24 orang, dan Satyalancana 10 Tahun 100 orang. Penyerahkan SatyaLencana didahului secara simbolis kepada 2 orang penerima masing-masing kategori yang dilaksankaan pada saat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. Acara di tutup dengan foto bersama para penerima Satyalancana Karya Satya.(Hid/Sua).