Tiga Siswi MTs Tarbiyatul Islamiyah Pati Persembahkan Prestasi Tingkat Nasional

Tiga Siswi MTs Tarbiyatul Islamiyah Pati Persembahkan Prestasi Tingkat Nasional

Pati – Tiga siswi MTs Tarbiyatul Islamiyah Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus Kabupaten Pati berhasil mempersembahkan dua medali perak dan satu medali perunggu pada olimpiade Bahasa Indonesia secara daring dalam ajang Insight Arjuna Competition 2021 tingkat nasional yang digelar pada Ahad (3/10/2021). Kompetisi ini diikuti oleh 1483 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Juri selaku kepala madrasah sangat bersyukur dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketiga siswinya yang telah berusaha dengan kerja keras untuk memperoleh kejuaraan dalam kompetisi nasional tersebut.

Ungkapan terimakasih  juga diberikannya kepada guru pembimbing yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya dalam memberikan bimbingan kepada para siswa siswinya sehingga ketiga siswinya dapat meraih prestasi yang luar biasa. “Alhamdulillah tsumma alhamdulillah tsumma Alhamdulillah, terimakasih berkat doa bapak ibu guru semua siswa MTs Tarbiyatul Islamiyah berhasil mempersembahkan prestasi tingkat nasional, smoga berkah untuk semuanya,” ujar Juri.

Selanjutnya Juri berharap semoga raihan prestasi ini dapat menginspirasi siswa siswinya dalam berbagai ajang kompetisi yang lain, dan semoga dapat menambah semangat para guru MTs Tarbiyatul Islamiyah untuk selalu mendoakan dan membimbing peserta didik agar dapat lebih berkarya sehingga MTs Taris menjadi Lembaga pencetak juara, berprestasi dan mandiri.

Berikut raihan medali yang diperoleh siswa siswi MTs Tarbiyatul Islamiyah pada olimpiade Bahasa Indonesia dalam ajang Insight Arjuna Competition 2021 tingkat nasional;

1. Eka Nihayatun Nafi’ – kelas 7 (medali perak)

2. Khabba Amaliya Khusna – kelas 8 (medali perak)

3. Imelyna Cherawati Nisa’ – kelas 8 (medali perunggu).

  • (kar/at)